Rabu, 19 April 2023

MultCloud : Semua Akun Cloud Dalam Satu Penyimpanan Cloud

 

MultCloud adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda menghubungkan semua drive cloud Anda dan mentransfer atau menyinkronkan file dari satu layanan cloud langsung ke layanan cloud lainnya. Anda juga dapat mengelola file online dari berbagai cloud, semuanya dalam satu atap virtual dengan mengunggah, mengunduh, memotong, menyalin, menempel, memindahkan, menghapus. Ganti nama, dan lainnya.

MultCloud, pengelola transfer file berbasis cloud, memungkinkan pengguna menjadwalkan transfer file otomatis dari satu penyimpanan cloud ke penyimpanan cloud lainnya secara berkala atau untuk waktu khusus. Jadi, Anda dapat menggunakan operasi otomatis untuk "mencadangkan" data antar awan. Karena transfer offline, Anda tidak perlu menyalakan komputer untuk memulai transmisi. Setelah transmisi selesai, Anda bisa mendapatkan Notifikasi Email.

Integrasikan beberapa layanan penyimpanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, Box, Mega, FTP, dan lainnya. di satu tempat dan gabungkan penyimpanan cloud gratis menjadi satu. Dengan cara ini, Anda “memperluas” lebih banyak ruang online gratis untuk menyimpan file/folder, dokumen/lembar, foto/gambar/gambar, video/film dan musik.

MultCloud dapat digunakan secara GRATIS, hanya dengan melakukan pendaftaran/registrasi menggunakan alamat email yang aktif. Setelah terdaftar, MultCloud dapat digunakan dengan kapasitas penyimpanan terbatas, dan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan dapat dilakukan dengan meningkatkan akun MultCloud dengan harga yang terjangkau.

Untuk pendaftaran/registrasi GRATIS silahkan langsung klik 👉 www.multcloud.com

Tonton juga ulasan MultCloud pada video dibawah ini 👇


#multcloud #multicloud #drivecloud #drivecloudmanager


Tidak ada komentar:

Posting Komentar